GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


2.10.12

PACAR LEE MIN HO


Pacar Lee Min Ho selalu menjadi informasi yang ingin diketahui para penggemar Lee Min Ho dan para pemburu berita. Sempat banyak beredar di dunia maya foto-foto lamanya dengan beberapa wanita yang disinyalir adalah pasangannya di masa lalu, namun tidak satu beritapun mendapat penjelasan pasti darinya maupun pihak management artis yang menaunginya Starhaus.Yuk, cari tau lebih dalam siapa sebenarnya pacar Lee Min Ho.

Park Min Young, lawan mainnya di drama City Hunter adalah artis yang pernah mempunyai hubungan special dengan Lee Min Ho. Berita Min Young adalah pacar Lee Min Ho mendapat klarifikasi kebenaran dari kedua agency masing-masing. Starhaus yang mengagency-kan Lee Min Ho dan Kingkong dari pihak agency Park Min Young sama-sama mengatakan kalau mereka berdua merasakan kecocokan satu sama lain dan kedekatan selama menjalankan proses Syuting drama City Hunter di 2011 lalu. Chemistry yang terbentuk dalam drama nyatanya mampu meluluhkan hati masing-masing dalam perasaan cinta. Penggemar kedua belah pihak gembira mendengar kepastian kedekatan mereka berdua. Dan pasangan inipun mendapat julukan sebagai MinMin Couple di dunia maya. 

Kisah cinta keduanya bisa dikatakan sebagai cinta lokasi pada awalnya , cinta yang tumbuh seiring waktu yang mengharuskan mereka terus membangun chemistry sebagai tuntutan drama dan kedekatan yang terjalin selama sesi syuting City Hunter. Peran yang mereka bawakan sebagai pasangan dalam City Hunter, terbawa hingga di kehidupan nyata mereka. Dalam City Hunter, Park Min Young juga berperan sebagai Kim Na Na yang merupakan pacar Lee Min Ho, dimana kedekatan mereka dalam drama dimulai dari pekerjaan karena bekerja di satu atap yang sama di Blue House sebagai staff kepresidenan. Sebagai informasi tambahan, City Hunter bukanlah kolaborasi pertama Park Min Young dan Lee Min Ho. Jauh sebelum keduanya sama-sama terkenal dan mendapat popularitas seperti sekarang ini, di masa-masa awal merintis karir mereka pernah sama-sama terlibat sebagai bintang iklan Pizza Hut. Dan dilanjutkan kerja sama kedua dalam produksi drama bersetting sekolahan I am Sam. Dalam I am Sam, Min Young jauh lebih beruntung dibanding Lee Min Ho dengan mendapat peran utama wanita, sementara dirinya hanya menjadi cameo dalam produksi tersebut.  

Berikut foto keduanya memperlihatkan kedekatannya di lokasi syuting drama City Hunter. 








Masa pacaran Lee Min Ho dan Park Min Young sepertinya hanya bertahan seumur jagung saja. Selepas City Hunter, tepatnya di Januari dilansir berita tentang kandasnya hubungan mereka berdua. Lagi-lagi kedua agency mereka harus memberi klarifikasi tentang kebenaran hal tersebut. Kesibukan masing-masing menjadi alasan utama perpisahan mereka. Lee Min Ho dipadati dengan aktifitas iklan dan kegiatan komersil lainnya, sementara Park Min Young setelah City Hunter langsung disibukkan dengan drama Man of Honor untuk stasiun TV KBS yang sudah memasuki masa syuting. Dengan keluarnya berita putus pacar Lee Min Ho dan Park Min Young akhirnya kedekatan mereka dianggap sebagai gimmick untuk menaikkan popularitas drama City Hunter. Terlepas dari anggapan atas Gimmick, pada kenyataannya City Hunter memang mampu menarik perhatian para pecinta drama Korea baik di negaranya sendiri, hingga menembus Negara-negara besar belahan Asia lain seperti China, Jepang, Philipina, juga Indonesia dimana Lee Min Ho mempunyai base penggemar yang tak kalah banyak. Setelah berstatus mantan pacar Lee Min Ho, Park Min Young sempat menghilang dari dunia socmed Twitter. Akun twitternya yang biasanya penuh kicauan-kicauannya mendadak kosong setelah putusnya hubungan mereka. 

Setelah berita putus mereka di Januari mereda, di bulan April lalu kembali terdengar berita mereka berpacaran kembali. Salah seorang teman dekat menginformasikan bahwa selepas putus mereka masih berhubungan baik juga saling mengirim pesan singkat dan sesekali bertemu karena kebetulan rumah mereka berdekatan. Hanya saja untuk saat ini dengan tegas pihak agency masing masing mengatakan tidak untuk berita kali ini. Min Young lewat agencynya mengatakan bahwa dia sudah tidak berhubungan lama dengan Min Ho, sementara pihak Lee Min Ho tidak memberi statement tambahan apa-apa karena Lee Min Ho sama sekali tidak memberi informasi kebenarannya. Seperti yang kita tau, Lee Min Ho adalah artis yang pelit informasi untuk urusan yang bersifat pribadi atau privacy. Dalam setiap sesi wawancara dia terlihat lebih antusias menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan pekerjaannya, dan selalu mengatakan tidak untuk masalah pribadi.
Jadi siapa Pacar Lee Min Ho sekarang ? Sepertinya hanya dia sendiri yang tau jawabannya :D

Berikut adalah foto-foto hasil tangkapan kamera saat mereka berdua tertangkap kamera sedang bersama di suatu tempat yang sama.




 

 



 Park Min Young, saat masih berstatus pacar Lee Min Ho

Dan ini nih, 2 foto sudut resto dimana mereka tertangkap kamera sedang bersama saat itu. Menurut salah satu sumber, mereka menghabiskan sekitar beberapa jam di ruang VIP dan memperlihatkan wajah yang berseri saat keluar dari resto.


11 comments:

  1. Awwwwwww.. *.*
    Baru tahu, ternyata Park Min Young itu pacaran sama Lee Min Ho..
    Sayang, udah putus ya ><

    Visit and follow my blog juga ya myshe-create.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  2. Dari apda sama Park Min Young mending sama aku ajah .. pasi dijamin lebih bahagia ... gak akan ada kata putus deh ...
    hehehehe

    ReplyDelete
  3. Lee Min ho dan Park Min Young cocok banget

    ReplyDelete
  4. aduh kenapa putus merekanya, padahal cocok banget mereka berdua>

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. good job for acting :-) love you lee min ho Love you sooooooo muchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

      Delete
  6. Sangat disayangkan putusnya min ho dan min young, mereka selain cocok emang chemistry nya klop sekali. Couple minmin paling natural dan terlihat happy disaat bersama.

    Itu yang saya lihat

    ReplyDelete