GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


2.10.12

LEE MIN HO DAN PARK MIN YOUNG

Lee Min Ho dan Park Min Young adalah 2 pemeran utama drama seri City Hunter. Kolaborasi dan chemistry yang mereka tampilkan dengan kuat membuat drama seri ini meledak di pasaran ( Korea juga negara lain di belahan Asia ) dan banyak penonton memilih City Hunter sebagai salah satu drama terfavorit di sepanjang 2011. Tampil manis dan kompak sebagai team kerja di Blue House Kepresidenan membuat mereka terlibat asmara dalam drama. Namun siapa menyangka kedekatan yang terjalin di lokasi syuting nyatanya mampu menumbuhkan perasaan suka satu sama lain dan terkuaklah dengan segera kabar kedekatan antara Lee Min Ho dan Park Min Young .

Kedekatan mereka mendapat konfirmasi kepastian dari agency kedua belah pihak. Sayang, hubungan asmara hanya bertahan seumur jagung dikarenakan kesibukan masing-masing dalam aktifitas keartisan mereka.

 


Foto Lee Yoon Sung dan Kim Na Na berseragam staff Blue House



 Lee Yoon Sung dan Kim Na Na sering menghabiskan waktu, 
walau hanya dengan minum kopi di depan Air terjun ini. Adalah kebiasaan Lee Yoon Sung meminta Kim Na Na untuk membuatkannya kopi di kala senggang atau sebagai alasan dalam upaya bertemu.



Ini salah satu romantic scene antara Lee Min Ho dan Park Min Young dalam City Hunter.
Mereka sudah sama-sama merasakan perasaan, namun belum mampu mengungkapkan satu sama lain. Dalam sebuah wawancara televisi, Park Min Young pernah menyatakan kekecewaannya atas scene ini. Menempatkan posisi sebagai seorang penonton, ketidakmampuan mereka mengemukakan isi hati satu sama lain sangat-sangat membuat penonton di rumah kecewa. Dan jujur, sayapun juga salah satu penonton yang kecewa :D ... hehe .. pengennya mereka langsung jadian aja saat itu.



Kedekatan yang ditampilkan mereka berdua di kelas Judo Blue House. Diceritakan Kim Na Na adalah pemegang sabuk Hitam Judo. Kemampuannya yang handal dalam olah raga inilah menjadi alasan utama Kim Na Na diterima sebagai salah satu tim pengawal kepresidenan.

City Hunter sebetulnya bukanlah kolaborasi mereka untuk yang kepertama kali di dunia hiburan. Di tahun 2007 Lee Min Ho dan Park Min Young pernah terlibat di dalam satu produksi televisi bergenre anak rema sekolahan yang sama keluaran KBS yang berjudul I am Sam. Berbeda dengan Park Min Young yang sudah mendapatkan peran utama, Lee Min Ho justru hanya berperan sebagai cameo yang bahkan fotonya pun tidak masuk ke dalam poster promo I am Sam.




Foto Lee Min Ho dan Park Min Young dalam I am Sam

Kolaborasi pertama mereka berdua sebenarnya jauh terjadi sebelum produksi drama City Hunter dan I am Sam. Kala itu di 2006 saat mereka sama sama mulai merintis jejak karir di industri televisi sebagai pendatang baru, Lee Min Ho dan Park Min Young pernah menjadi bintang iklan yang sama untuk Pizza Hut.Dan kini mereka berdua sudah mampu menempatkan nama mereka sebagai bintang Korea yang bersinar. Banyak penghargaan yang sama-sama mereka peroleh sebagai bentuk eksistensi dan keseriusan dalam menjalani lakon seni peran. Keduanya juga termasuk dalam bintang yang mengendorse begitu banyak product sebagai bintang iklan. Dalam usia yang sama-sama masih muda, mereka sudah mampu meraih popularitas dan kesuksesan puncak dalam karir mereka.



RELATED POST : 

No comments:

Post a Comment