GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


2.10.12

FOTO LEE MIN HO FAITH

Foto Lee Min Ho Faith berikut adalah official foto bersama cast lain untuk drama terbarunya di tahun 2012 yang berjudul Faith atau juga juga dikenal sebagai Great Doctor. Di drama Faith yang bergenre sejarah, Lee Min Ho berperan sebagai jendral pengawal kerajaan Goryeo yang setia dan terkenal tidak takut kematian. Salah satu perwatakan lain Choi Young adalah gemar tidur dan bahkan mampu tidur dalam waktu yang sangat lama tanpa makan dan minum. Mari kita ulas lebih dalam tentang Lee Min Ho dalam Faith.

Drama Faith Great doctor diawali dari situasi yang kurang menguntungkan dari pihak kerajaan Goryeo dimana saat perjalanan pulang menuju Istana, rombongan kerajaan mendapat serangan musuh yang mengakibatkan permaisuri kerajaan terluka tebas pada leher. Demi menyelamatkan istri ( permaisuri ), kaisar / raja memerintahkan Choi Young ( diperankan Lee Min Ho ), 29th, untuk mencari dokter (Hwata) ke surga lewat pintu/lorong waktu yang kebetulan sedang terbuka. Namun sayang pintu waktu diharapkannya mengantarkannya ke surga ternyata mengantarnya ke kehidupan  masa kini di Kota Seoul.

Dalam pencarian Hwata (=dokter surga), Choi Young bertemu dengan Dr. Yoo Eun Soo ( diperankan artis Senior Korea Kim Hee Sun ), 33th, seorang dokter bedah plastik. Choi Young memohon agar Eun Soo menyelamatkan permaisuri dan berjanji bahwa dia akan mengembalikan Eun Soo kembali segera setelah melakukan penyelamatan pada permaisuri. Namun apa dinyana, saat Eun Soo akan kembali ke masa kini segera setelah sang permasuri berhasil dia obati, keluar perintah kaisar agar Eun Soo tetap tinggal di kerajaan Goryeo. Dan karena pintu waktu telah tertutup, otomatis tertutup pulalah jalan pulang Eun Soo.

Kisah Drama Faith Great Doctor akan mengisah perjuangan Eun Soo untuk bertahan hidup dan mencari jalan pulang, dan janji Choi Young untuk membawa kembali Eun Soo kembali ke dunianya.  Drama kolosal kerajaan ini akan penuh konflik perebutan kekuasaan dan pastinya kisah cinta yang terjalin antara Choi Young dan Eun Soo. Menyelipkan kisah time travel, memasuki pertengahan drama akan terkuak benang merah drama bahwa perjalanan time travel yang dijalani oleh Eun Soo adalah dalam upaya penyelamatan Choi Young dari masa ke masa yang sudah dia lakukan beberapa kali diperjalanannya sebelumnya.

Drama sebanyak 24 episode disutradarai oleh Sutradara gaek Kim Jonghak yang sebelumnya terkenal lewat karyanya berjudul Legend, dengan penulis naskah Song Ji Na ini sudah menyelesaikan masa tayangnya di Stasiun TV SBS Korea October 2012 lalu. Berikut adalah Official Foto Lee Min Ho Faith / Great Doctor dan cast lainnya.

Lee Min Ho Faith Poster


Foto Lee Min Ho sebagai General Choi Young
Dalam Foto  tampak dengan pedang dan police guard yang dibawanya dari 'future time ' , Lee Min Ho berseragam resmi Wooldachi ( pengawal kerajaan ) untuk drama Faith


Kim Hee Sun adalah artis utama wanita dalam Faith. 
Berperan sebagai Eun Soo dokter bedah plastik yang diculik dan mengalami perjalan ke masa lalu ke zaman dinasti Goryeo demi menyelamatkan nyawa permaisuri.


 Lee Phillip sebagai Jang Bin
dokter kerajaan Goryeo


 Ryu Deok-hwan sebagai King Gongmin
( Kaisar Goryeo )
 
  
Park Se-yong sebagai Princess Noguk
Ratu Goryeo yang berasal dari keturunan Kerajaan Yuan

 Yoo Oh Sung sebagai Ki Cheol
Pemeran Antagonis 1, seseorang berkekuatan es
  
Sung Hoon sebagai Cheon Eumja
Tokoh Antagonis 2 yang mempunyai kekuatan pada serulingnya

 Shin Eun Jeong sebagai Hwa Soo In
Tokoh Antagonis 3 yang mempunyai kekuatan api 



RELATED POST : 

No comments:

Post a Comment