GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


7.10.12

LEE MIN HO - YOONA UNTUK EIDER

Tayangan Komersial Eider Fall/Winter 2012 yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Yoona dari girl Band Korea SNSD sudah dirilis secara nasional di stasiun TV dan kabel Korea September Lalu. Mereka berdua terpilih sebagai brand Ambassador Eider sejak pertengahan tahun 2011, mengganti Chun Jung Myung dan Jang Hyuk talent Eider sebelumnya di 2010. Eider adalah sebuah clothing brand untuk product outdoor premium dari Perancis.

Melanjutkan iklan pertama yang dilakukan di Amerika Serikat tahun lalu, syuting iklan kali ini mengambil lokasi di sekitar kawasan danau es, di pegunungan Clark Selandia Baru. Lee Min Ho dan Yoona tampak terlihat energik membawakan alur cerita iklan, bersama-sama berjalan cepat, berlari, mendaki gunung melewati rintangan cuaca panas, guyuran hujan dan dingin sesuai tema yang Eider tawarkan ' Progressive Outdoor". Adegan yang mereka bawakan tidak tanggung justru terlihat sangat spektakuler bak sebuah produksi film Blockbuster.

Lee Min Ho dan Yoona digambarkan sebagai pasangan yang menampilkan kerja sama team yang sempurna. Mendaki gunung bersama, melakukan percakapan yang menyenangkan di depan sebuah tenda dengan api unggun, sebuah kedekatan yang alami. Lee Min Ho mewakilkan figur pria berfisik kuat, dia akan terlihat melompati batang pohon tumbang setinggi pinggang. Sedangkan Yoona digambarkan sebagai seorang wanita cantik yang begitu menikmati setiap jejak langkah petualangannya. Lee Min Ho dan Yoona terlihat sangat sempurna sebagai pasangan komersial untuk Eider. Seseorang yang terlibat dalam produksi bahkan berkata : " Mereka sangat-sangat tampan dan cantik ( = good looking ), mereka berdua mampu menampilkan chemistry /kebersamaan mereka. Aku takut Lee Min Ho dan Yoona akan saling jatuh cinta "





















Memilih Lee Min Ho dan Yoona sebagai brand ambassador dirasakan sebagai pilihan yang sangat tepat di sela-sela persangin bisnis pakaian outdoor yang terus meningkat. Mereka benar-benar memahami citra Merk kami dengan baik. Berkat mereka banyak item produk yang terjual habis, demikian ucap pihak Eider. Sales Eider meningkat 200% , dan bahkan khusus pakaian yang dikenakan Yoona untuk shooting komersial habis terjual yang menunjukkan betapa Yoona mampu memberi efek positif bagi penjualan. Eider sudah memperpanjang kontrak Lee Min Ho dan Yoona hingga sesi foto musim depan. Berikut 4 foto dari Eider untuk salah satu item produk mereka yang berbandrol Xenium.





No comments:

Post a Comment