GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


9.10.12

FOTO LEE MIN HO UNTUK IKLAN BENCH

Lee Min Ho menyandang tugas baru sebagai Brand Ambassador product fashion dari Philipina bernama Bench. Maret lalu Bench, memperkenalkan Lee Min Ho sebagai endorser baru mereka. Perkembangan Bench dimulai dari sebuah toko kecil di tahun 1987 yang menjual pakaian jadi / t-shirt pria. Bench mendobrak melakukan gebrakan dari sisi marketing, menjadi pioneer dalam industri sejenis di negaranya dengan menjadikan bintang-bintang terkenal sebagai endorser dan Lee Min Ho salah satu yang terpilih untuk mempromosikan Bench untuk setahun kedepan. Lee Min Ho adalah bintang Korea ke3 , 2 bintang Korea lainnya adalah Dong Hae dan Siwon yang pernah terpilih sebelum Lee Min Ho menjadi endorser mereka. Bench, seiring waktu berkembang menjadi sebuah perusahaan besar yang tidak hanya menggarap product fashion saja, namun merambah ke fragrance, houseware, snack dll, juga merambah pasar luar Philipina seperti USA, China dan Middle East. 

Lee Min Ho melakukan perjalanan pertamanya ke Philipina untuk melakukan sesi foto iklan Bench yang meliputi product fashion dan hair styling. Lee Min Ho terpilih karena dianggap berada di jalannya untuk menjadi bintang global, Bench membutuhkan citra itu agar sejalan dengan misi Bench untuk menjadikan product yang akan semakin mengglobal jangkauan pasarnya. " Saya suka style Bench yang casual namun tetap stylish " ungkap Lee Min Ho. Setelah mencoba hampir 12 potong product Bench dalam sesi foto, Lee Min Ho mengatakan bahwa Bench menawarkan salah satu style yang dia suka. " Pria masa kini sudah mulai memperhatikan penampilan. Saya percaya bahwa orang-orang yang mengurus diri sendiri secara fisik adalah orang yang satu set lebih tinggi dari nilai-nilai. Karena mereka mampu menghargai diri sendiri, jadi mereka juga akan tau bagai mana memberi penilaian pada orang lain " lanjut Lee Min Ho

Berikut beberapa foto Lee Min Ho saat sesi foto untuk advertorial Bench .





Foto-foto diatas foto Lee Min Ho untuk Bench Menswear


Foto Lee Min Ho , untuk Bench Hair Styling



Wawancara Lee Min Ho dengan Jurnalis Philipina (JP) terjadi di sela-sela sesi foto Bench saat itu.Berikut cuplikannya .. 

JP : Ini kali pertama kali kamu menjadi endorser produk Philipina, kamu terlihat bagus dengan outfit Bench-mu. 
Lee Min Ho : I Love it.  Aku sudah memakai beberapa untuk sesi iklan. Sangat nyaman dan adem. Sangat casual dan enak dibadan. Aku tau mengapa orang Philipina sangat menyukai Bench. 

JP : Aku yakin kamu akan mengenakan Bench untuk showmu .. 
Lee Min Ho : oh ya pasti , aku suka cardigan yang aku kenakan selama sesi foto, aku harap bench memberiku t-shirt yang aku kenakan saat foto ( tertawa ) .. ( dan , ya Bench memberinya ) 

JP : Apakah kamu akan memberi tau kan temanmu tentang bench juga ? 
Lee Min Ho : ya pasti aku akan memberi tau teman2ku. Aku merekomendasikan untuk yang warna-warna gelap. Aku suka warna gelap

JP : Apakah kamu memang mendambakan sebagai aktor ?
Lee Min Ho : sejak kecil aku bercita-cita ingin menjadi pemain bola, namun karena sebuah kecelakaan yang terjadi saat aku di kelas dasar 5 aku menguruhkan niatku menjadi atlet. Dan aku mengubah pikiranku untuk menjadi seoarang aktor. 

JP : Bisa kamu ceritakan sedikit tentang latar belakang keluargamu ? 
--- Penerjemah : Lee Min Ho tidak suka untuk semua pertanyaan yang bersifat pribadi, maaf ----

JP : Jika kamu harus menjadi orang lain, seperti apa itu kira-kira dan mengapa ?
Lee Min Ho : aku tidak pernah memikirkan hal tersebut. Namun jika kira2 aku harus terlahir kembali, aku ingin terlahir seperti aku sekarang. Namun kadang-kadang aku pernah berpikir bagaimana rasanya menjadi orang lain. 

JP : Apa yang kira-kira fansmu tidak tau tentang kamu ? 
Lee Min Ho : aku rasa tidak ada yang mereka tidak ketahui tentangku. Kadang aku bermain soccer online dengan fansku

JP : Kira-kira bagaimana kamu di 10 tahun mendatang ? 
Lee Min Ho : aku tidak pernah merencanakan sesuatu kedepan. Aku menikmati momen sekarang yang aku lewati. Jadi aku belum terlintas apa yang terjadi di 10tahun kedepan. Aku hidup untuk hari ini. 

JP :  Apa hal yang paling kamu sukai dari dirimu
Lee Min Ho : Bagian positif dari sisi hidupku adalah aku mendapatkan cinta dari para fansku. Mungkin melebihi apa yang aku perjuangkan. Jadi aku sangat bersyukur akan hal itu. 

JP : Lalu hal yang tidak kamu sukai ? 
Lee Min Ho : sisi negatif ? tak terpikirkan saat ini untukku. Aku selalu berpikir positif dan mengabaikan hal-hal negatif


** Cr : Soompi , google search


No comments:

Post a Comment