“ Eider’s Lee Min Ho Collaboration Line “ adalah line product khusus yang dibuat dengan sentuhan / masukan dari Lee Min Ho. Lee Min Ho secara personal merencanakan dan mendesign product tersebut. Alih-alih hanya menjadi pakaian yang mengkhusus untuk mendaki saja, Lee Min Ho berharap kreasinya selain bisa dipakai sebagai outdoor style yang nyaman dan santai untuk hiking, juga bisa untuk berlibur bahkan untuk sehari-hari. Masukan dan ide-ide brilian Lee Min Ho ter-refleksi dari line product ini.
Di semester pertama , “ Lee Min Ho Collaboration Line “ mendapatkan tanggapan positive terutama dari kalangan anak muda karena kepraktisannya, bahan yang tahan air ( water proof ) , tahan uap basa namun tetap stylish dan trendy. Dan saat Line ini diluncurkan, Eider mendapat hasil penjualan yang besar diseluruh gerai Eider di pusat perbelanjaan dan juga penjualan online Eider. Seiring dengan meningkatnya popularitas ‘Lee Min Ho’s Line “ , untuk paruh kedua di 2012 , line untuk wanita dan juga pria dipersiapkan dengan 7 buah product unggulan yang meliputi jaket, t-shirt dan celana.
Seluruh keuntungan yang mereka dapatkan dari “ Lee Min Ho
Collaboration Line” direncanakan akan disumbangkan melalui sebuah organisasi
relawan yang didedikasikan untuk program helping struggling neighbor. Direktur
pemasaran Eider, Shin Sun Chul mengatakan “ saat ini Model kita tidak akan
hanya akan ambil bagian untuk pemotretan dan syuting iklan TV saja. Mereka akan
terlibat dan bertukar ide pribadi, membangun image untuk brand/merek, jadi akan
berperan jauh lebih aktif dibandingkan sebelumnya. Melalui kolaborasi ini,
model Lee Min Ho mampu menampilkan citra fashion dirinya , dan berusaha
menangkap apa yang kalangan umur 20-an mau untuk penampilan outdoor
mereka. Fans Lee Min Ho dan juga
pihak-pihak lain telah banyak memberikan sesuatu yang menarik bagi brand Eider "
Disamping dengan pihak Eider, brand lain Jang in Furniture yang juga diendorse Lee Min Ho juga melibatkan aktif model mereka dalam hal design product dan juga penuangan ide-ide kreatif untuk membangun sekaligus juga meningkatkan citra merk product mereka.
No comments:
Post a Comment