GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


21.11.12

Wawancara Lee Min Ho dengan Toni Ganzaga

Masih dari Bench Event, Manila. Berikut adalah Video Wawancara yang dilakukan oleh Toni Ganzaga kepada Lee Min Ho. Alih bahasa dari cuplikan wawancara ini dilakukan oleh @itsmitsu 





Toni: Hello Lee Min Ho. Selamat datang ke Filipina
Lee Min Ho: (sambil cekikikan), Halo, Mabuhay

Toni:
Apakah ini kali pertama anda mengunjungi negara kita?
Lee Min Ho: Sebenarnya, saya telah lama menunggu kesempatan bertemu para fans Filipina. Saya semangat untuk melihat mereka semua. Sejujurnya, Korea sangat dingin sekarang dan saya ingin pergi ke suatu tempat yang hangat dan di sini di Filipina, saya merasa sedang di di resort dan saya benar-benar senang.

Toni: Apakah Anda
sudah belajar bahasa Tagalog ?
Lee Min Ho: Mabuhay

Toni: dan
Saranghae ( = I love you ) dalam bahasa Tagalog?
Lee Min Ho: Mahal ko Kayo (Aku mencintai kalian semua). Apakah begitu kalian mengatakannya di Filipina?

Toni: Ya
. Anyways, mari kita bicara tentang mengapa Anda datang ke sini. Kenapa anda mengunjungi negara kita?
Lee Min Ho: Aku di sini karena Bench telah memilih saya menjadi endorser untuk produk mereka.

Toni: Bagaimana rasanya men
support merek Filipina?
Lee Min Ho: Bagi saya untuk mendukung merek Filipina adalah sesuatu yang membanggakan. Saya senang. Saya mendengar Bench adalah merek global dan ini adalah sebuah kesempatan besar bagi saya. Saya senang mereka memilih saya sebagai endorser mereka.

Toni: Apakah Anda akan memberikan
kesempatan kepada beberapa penggemar Anda untuk mengambil foto dengan Anda?
Lee Min Ho: Tentu saja. Saya tidak bisa mengambil gambar dengan semua penggemar tetapi jika waktu memungkinkan, saya akan mencoba yang terbaik untuk melakukannya. Saya akan melakukan semaksimal mungkin untuk mereka.

Toni: Saya yakin semua fans Filipina Anda sangat bersemangat untuk bertemu dengan Anda secara pribadi. Anda adalah seorang aktor dan model
. Mana yang anda pilih menjadi model atau menjadi seorang aktor?
Lee Min Ho: Menjadi model dan aktor yang sangat istimewa bagi saya. Namun, jika saya tidak seorang aktor, saya juga tidak akan memiliki kesempatan untuk menjadi model. Saya senang saya bisa melakukan keduanya. Sejujurnya, saya mempunyai semangat yang besar untuk menjadi seorang aktor dan saya ingin melakukannya dengan baik untuk para penggemar.

Toni: Bagaimana Anda menan
ggapi ketenaran, keberhasilan, popularitas yang Anda miliki sekarang?
Lee Min Ho: Aku tidak akan pernah lupa bahwa semua keberhasilan yang saya miliki sekarang adalah karena dukungan & cinta yang diberikan oleh fans. Itulah sebabnya saya sangat tersanjung dan berterima kasih kepada mereka.

Toni: Anda adalah aktor yang paling diikuti
di media online & Anda baru-baru ini dinobatkan sebagai King of FB (facebook). Bagaimana perasaan Anda tentang itu?
Lee Min Ho: Tentu saja saya sangat senang saya punya banyak teman di Facebook. Saya sangat bersemangat. Ini adalah pengalaman yang sangat baru bagi saya. Saya bisa berbicara dengan 5 juta penggemar melalui internet jadi aku sangat senang & bersyukur. Jika saya punya waktu, saya membalas pesan mereka dan bisa berinteraksi dengan mereka.

Toni: Seberapa penting a
rti penggemar bagi Anda?
Lee Min Ho: penggemar saya sangat penting. Seperti saya katakan, Kalau bukan karena mereka, saya tidak akan berada di sini. Saya bisa melihat bahwa mereka memang senang menonton saya dan saya juga tahu bahwa setiap kali saya memiliki proyek baru atau acara drama, mereka mencari tau untuk itu dan aku mengupdate mereka dengan menginformasikan apa yang sedang saya lakukan. Saya benar-benar termotivasi untuk bekerja lebih keras dan melakukannya dengan lebih baik

Toni:
Kualitas apa yang anda cari  pada seorang wanita?
Lee Min Ho: Karena saya sibuk, saya tidak punya waktu luang untuk dihabiskan bersama seseorang yang istimewa. Tetapi saya ingin seseorang yang menyenangkan untuk bersama, seseorang yang baik dan teman ngobrol. Seseorang yang tidak membosankan dimana kita senantiasa merasa senang ketika berada bersama-sama.

Toni: ABS CBN
menayangkan 3 seri drama Anda, Boys Before Flower, Perfect Match dan City Hunter. Diantara 3 itu mana favorit Anda?
Lee Min Ho: Setiap kali saya memiliki drama baru, saya merasakan hal yang berbeda karena selalu memberikan pengalaman baru. Boys Before Flower membantu saya mencapai keberadaan saya seperti sekarang ini, jadi menjadi sesuatu yang istimewa bagi saya. Namun, drama saya yang lain juga tak kalah penting. Seperti saya katakan setiap seri drama adalah pengalaman yang berbeda. City Hunter misalnya, memberi tantangan kepada saya untuk mengexplore kemampuan lain saya sebagai seorang aktor.


RELATED POST : 

1 comment: