GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


26.11.12

VIDEO LEE MIN HO - SBS INKIGAYO

Lee Min Ho dalam sebuah acara Music produksi SBS 'Inkigayo' episode 25 November memberi ucapan selamat atas pencapaian 10juta kunjungan tourist ke Korea Selatan. Tidak bisa dipungkiri keberhasilan gelombang Korea ( Korean Wave/Hallyu ) terutama dari sektor hiburan seperti drama, music, k-pop memberi sumbangsih besar bagi kesuksesan bisnis wisata mereka. Tempat-tempat yang dijadikan lokasi syuting drama mereka, sering kali menjadi tujuan wisata utama para pengunjung. Sebut saja Jeju island, Namsan Tower dll.Selain Lee Min Ho terhitung banyak Hallyu Star Korea yang dilibatkan dalam memberi video ucapan selamat atas pencapaian yang telah dicapai oleh sektor pariwisata Korea Selatan, salah satunya adalah artis cantik Ha Ji Won.


Berikut ucapan selamat yang diberikan oleh Lee Min Ho
Halo semuanya, Saya Lee Min Ho. Tahun ini, jumlah kunjungan wisata ke Korea sudah mencapai lebih dari 10 juta. Atas hal tersebut, saya mengucapkan terima kasih pada kalian semua. Tolong janjutkan untuk mensupport Drama Korea, film dan K-pop. Dan untuk membalas support kalian, aku akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang lebih baik lagi. Terima kasih. 

RELATED POST : 

No comments:

Post a Comment