GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


2.10.12

PHOTO LEE MIN HO CITY HUNTER

Lee Min Ho City Hunter adalah judul drama yang dibintanginya di tahun 2011 silam untuk stasiun TV SBS. Sebelum diangkat menjadi drama seri di Korea, City Hunter sudah pernah diangkat ke layar lebar dengan Jacky Chan sebagai pemeran utamanya. Jika pada versi manga Jepang karya Tsukasa Hojo, sang tokoh sentral merupakan seorang detektif swasta yang gemar mengejar wanita, di versi drama Korea yang diperankan Lee Min Ho City Hunter adalah sosok seorang Lee Yoon Sung yang melakukan upaya pembalasan dendam keluarganya.

Tema utama yang diangkat dalam drama seri ini adalah pembalasan dendam yang dilakukan oleh Lee Yoon Sung atas tewasnya ayahnya - Park Moo Yul dalam sebuah tugas kenegaraan yang justru dilakukan atas rencana 5 teman sejawatnya untuk menutupi konspirasi politik mereka atas alasan uang dan pucuk jabatan negara. Atas jasa Park Moo Yul, Lee Jin Pyo ( ayah angkat Lee Min Ho City Hunter, diperankan Kin Sang Joong ) berhasil menjadi satu-satunya tentara yang selamat dan bertekad membalas dendam. Demi membalaskan dendam pada 5 orang penghianat negara itu, Lee Jin Pyo menculik Lee Yoo Sung sejak bayi dan memilih Thailand sebagai negara pelarian untuk mendidik Lee yoo Sung sebagai orang yang akan melakukan aksi balas dendam. Di Thailand Lee Jin Pyo hidup sebagai gembong narkoba, dengan uang melimpah hasil bisnis narkobanya, Lee Yoo Sung mampu bersekolah di MIT dan lulus major Teknik Informasi , yang sekaligus memuluskan langkahnya untuk memulai karir sebagai tim IT Kepresidenan ( Blue House ). 

City hunter disutradarai oleh sutradara handal Jin Hyuk bergenre action menjadi suguhan drama yang sangat menarik untuk dinikmati. Konflik demi konflik bermunculan karena perbedaan visi pembalasan dendam antara Lee Jin Pyo dan Lee Yoo Sung, juga konflik yang muncul karena bumbu percintaan antara Lee Yoo Sung ( Lee Min Ho ) dan Kim Nana, teman kantor di Blue House ( diperankan oleh Park Min Young )  yang diselipkan dalam drama ini. Peran yang dimainkan baik oleh Lee Min Ho sebagai tokoh City Hunter membuat drama ini meraih sukses besar tidak hanya di Korea namun juga mampu menembus belahan negara Asia lainnya. Penghargaan dalam SBS Drama Awards yang diboyong drama ini menambah kesempurnaan sukses drama ini. Selipan romantisme yang dihadirkan sebagai bumbu mampu mempermanis cerita secara keseluruhan namun tidak melepaskan genre action yang diusung.

Berikut kumpulan Foto Lee Min Ho City Hunter.

LEE MIN HO CITY HUNTER POSTER






CITY HUNTER CAST


5 Pemeran Utama City Hunter


Photo Lee Min Ho sebagai Lee Yoon Sung
Sang City Hunter


Park Min Young Sebagai Kim Nana
Sang pemeran utama wanita, salah satu tokoh inti bekerja di satu atap Blue House menumbuhkan benih cinta penuh konflik dengan sang tokoh utama Lee Yoon Sung


Lee Jun Hyuk berperan sebagai Jaksa Kim Youn Joo
Jaksa tegas dan bersih yang dengan sungguh-sungguh bertekad membasmi segala bentuk kejahatan politik yang terjadi dalam negara. 


Hwang Sun Hee berperan sebagai dokter hewan,
 yang memiliki klinik hewan di sekitar blue house.


Goo Ha Ra berperan sebagai Choi Da-Hye
putri tunggal Presiden. City Hunter adalah debut perdana Goo Ha Ra di indutri hiburan Korea. Goo Ha Ra memperoleh New Star Award dalam ajang penghargaan SBS Drama Awards 2011.

CITY HUNTER THAI SCENE





LEE MIN HO CITY HUNTER IN ACTION

Adalah sosok Pria bercadar hitam, melakukan aksi demi pembalasan dendam. Konflik akan muncul, saat visi dan misinya mulai berbeda arah dengan sang ayah angkat yang menjadi dalang/otak dari semua aksinya. 



CITY HUNTER - IT BLUE HOUSE

Pengembangan cerita akan dimulai dari terseleksinya Lee Min Ho City Hunter ke dalam team kepresidenan di IT Blue House ( National Communication Network Team ). Akses Data dan informasi tentang demi pembalasan dendam dengan mudah dia dapatkan dari sini. Akan diperlihatkan bagaimana kelihaian dan kepiawaian Lee Yoon Sung di bidang IT. 

 

RELATED POST : 

No comments:

Post a Comment