GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


31.10.12

LEE MIN HO : TAKE THIS YOUNGSPIRIN :D

Aktor Lee Min Ho berkisah tentang bagaimana perasaannya saat Faith sudah memasuki akhir masa tayang. 31 Oct lalu Lee Min Ho mengupdate akun social media Me2daynya
" Saya menghargai penggemar dan penonton setia serial drama Faith. Saya juga mengapresiasi kru untuk pekerjaan yang luar biasa di enam bulan terakhir ini. Kamu selalu milikku. Minoz ! Saya behutang dukungan berlimpah dari kalian. Saya senantiasa bersyukur " 


Lee Min Ho juga memberi support bagi para calom mahasiswa yang sedang melakukan tes masuk Universitas di Korea dengan memposting foto dengan caption :
" Ambil Youngspirin ini ( Dibuat oleh General Choi / CY ). Aku harap obat ini bisa membuatmu mendapatkan hasil super" - ini joke dariku.

Selain melakukan update di akun Me2day, Lee Min Ho juga menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya melalu akun socmednya yang lain seperti Twitter, Facebook Fans Page, Weibo, dan Line Messanger.

 

Cr : soompi

No comments:

Post a Comment