GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


30.10.12

LEE MIN HO : SAYA INGIN TIDUR UNTUK BEBERAPA HARI SEKARANG

Drama Faith sudah menyelesaikan 24 episode tayangnya untuk stasiun SBS. Episode terakhir, mengudara hari Selasa 30 October’ 2012 di Korea. Di hari yang sama, Lee Min Ho melakukan pengambilan gambar terakhir terakhir untuk Faith. Lee Min Ho memerankan karakter Choi Young yang dingin, kuat, dan sosok seorang kestria yang setia dalam seri drmama History pertamanya. Lee Min Ho berkata, "Saya menghargai penonton dan penggemar saya yang mencintai serial ini. Saya juga menghargai kru untuk telah bekerja sangat keras selama enam bulan terakhir ini " 

Lee Min Ho melanjutkan " Hal yang berat buat semua pihak, namun semua anggota cast dan kru yang berkolaborasi  tanpa pernah mengeluh. Kita semua mengupayakan yang terbaik. Sebagai seorang aktor, saya pikir saya pemirsa adalah hal pertama yang harus saya pikirkan, jadi saya mencoba untuk melakukan yang terbaik setiap saat. Saya tidak menyesal. "

Lee
Min Ho mengucapkan terima kasih kepada semua aktor yang bekerja bersama-sama untuk serial ini. Terutama untuk Kim Hee Sun, "Dia jauh lebih berpengalaman dibanding saya, tapi dia memperlakukan saya sebagai teman, jadi saya merasa sangat nyaman."

Tentang  kesibukan dan jadwal syutingnya yang padat, Lee Min Ho mengatakan, "Saya telah bekerja sangat keras selama enam bulan terakhir. Sekarang saya ingin makanan hangat dan tidur untuk beberapa hari sekarang. Saya pikir semua orang melakukan pekerjaan yang baik " Episode terakhir dari Faith mencatat rating pemirsa sebesar 10,1 persen.


 
 Foto Lee Min Ho dalam Faith


Cr : TV Report , Soompi  

No comments:

Post a Comment