GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


5.10.12

LEE MIN HO , FOTO SESI UNTUK INNISFREE

Agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment tanggal 21 September lalu di akun Fans Page Facebook mereka mengeluarkan foto Lee Min Ho untuk sesi pemotretan iklan Innisfree dimana ia merupakan brand ambassador untuk product Innisfree - sebuah kosmetika yang berasal dari Korea (Jeju) yang mengedepankan prinsip hijau, ramah lingkungan dan juga keseimbangan alam.

Salah seorang tim produksi iklan mengatakan bahwa Lee Min Ho adalah seorang model professional yang mampu menampilkan berbagai expresi wajah dan pose untuk sisi komersial. Dia juga terlihat antusias berdiskusi tentang konsep iklan yang akan dia bawakan untuk Innisfree. Mengenakan kemeja lengan panjang hijau, senada dengan product yang dia bawakan. Masih berambut panjang ( demi karakter Choi Young dalam Faith ) yang ditata rapi, Lee Min Ho tetap mampu tampil menawan.

Lee Min Ho sedang dihadapkan dengan kesibukan syuting untuk drama seri kejar tayang Faith Great Doctor yang padat dan menyebabkannya kurang mempunyai waktu untuk tidur. Namun kulitnya tetap terlihat terjaga kesehatannya "Saya tidak bisa senantiasa dalam keadaan baik karena begitu sibuk dengan jadwal syuting. Namun saya tetap menjaga kulit saya dengan menggunakan pelembab untuk wajah dan secara rutin membasuhnya " ujar Lee Min Ho.
  
Berikut 2 official foto Lee Min Ho yang dirilis dari Starhaus Ent. 



dan 2 Foto Lee Min Ho untuk Innisfree Happy Chuseok ** Greeting. 

** Chuseok menurut Wikipedia adalah hari bulan purnama, di Korea Chuseok adalah hari libur resmi yang dirayakan secara besar-besaran pada bulan ke-8, hari ke 15 Kalender Lunar. Perayaan yang biasa dilakukan adalah pesta makan sebagai ucapan terima kasih karena keberhasilan panen. Tahun ini, Chuseok jatuh pada tanggal 30 September 2012.




RELATED POST : 

No comments:

Post a Comment