GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


13.10.12

KEKOMPAKAN LEE MIN HO DAN KIM HEE SUN DIBALIK LAYAR DRAMA FAITH

Beberapa foto terbaru dari balik layar / pembuatan drama Seri Faith untuk stasiun TV SBS dirilis 12 October kemarin, dalam foto terlihat Lee Min Ho dan Kim Hee Sun memijat bahu satu dengan yang lain. Di salah satu foto terlihat Lee Min Ho sedang berdiri memijat bahu Kim Hee Sun yang sedang duduk serius membaca dan menghafal naskah. Di foto lain, giliran Kim Hee Sun tampak memijat bahu Lee Min Ho. Memasuki episode ke-19,  dua bintang utama Faith ini sedang memasuki kisah sedih dalam urusan cinta mereka untuk peran Choi Young dan Eun Soo, namun mereka tetap terlihat gembira saat break syuting. 


Lee Min Ho dan Kim Hee Sun masih dihadapkan pada jadwal syuting drama Faith yang padat, namun mereka saling perhatian dan saling memberi support satu sama lain. Di sela break, mereka juga banyak menghabiskan waktu dengan berlatih bersama demi memerankan karakter mereka dalam drama dengan baik. Segala kerja keras mereka berdua mendapat pujuan dari seluruh anggota atau kru yang terlibat. Bahkan salah seorang juru bicara untuk drama Faith berujar “ Meskipun mereka sangat-sangat lelah dengan setiap rangkaian syuting, mereka selalu menciptakan suasana yang menggembirakan dalam kerja. Keduanya sangat sangat harmonis dan tampil memikat sebagai pasangan dalam serial ini “ 

 

Kekompakan dan kedekatan keduanya juga sempat dilansir media bulan lalu, dimana Lee Min Ho dan Kim Hye Sun terlihat sedang asyik bermain game online dari ponsel mereka sambil tertawa girang. Mereka mencoba untuk memenangkan permainan dengan seluruh kemampuan yang mereka punya. Kegembiraan yang ditampilkan Lee Min Ho dan Kim Hee sun membuat semua tim juga ikut senang melihatnya. 




No comments:

Post a Comment