GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


13.10.12

FOTO LEE MIN HO MASA ANAK-ANAK

Ibu Lee Min Ho sempat bercerita tentang kisah Lee Min Ho kecil kepada sebuah media. Berikut kutipan singkatnya.


Lee Min Ho lahir dengan berat badan 3.2 kg, termasuk kecil disbanding berat bayi rata2. Meski dokter tidak pernah memberi tau jenis kelamin bayinya, namun Ibu Lee Min Ho sangat yakin kalau bayi yang dikandungnya adalah laki-laki. Semasa hamil Ibu Lee Min Ho sangat suka makan daging sapi, jadi jangan heran yaa kalo sekarang Lee Min Ho pun sangat suka makan daging sapi.
Sampai SD fisik Lee Min Ho terhitung lemah, ia sangat rentan terhadap dingin terutama pada setiap perubahan musim. Dia cenderung susah gemuk, sangat mirip dengan ibunya.Tubuh Lee Min Ho terbilang memiliki tinggi diatas rata-rata, semakin besar tubuhnya menjadi semakin tinggi. Lee Min Ho kecil sangat-sangat pemalu, jadi ibunya tidak pernah menyangka kalau anaknya kelak menjadi seorang actor seperti sekarang ini. Namun demikian, Lee Min Ho sudah menikmati popularitasnya sejak masih duduk di taman kanak-kanak. Lee Min Ho sangat populer dikalangan teman-teman wanitanya :D 

Memasuki Sekolah dasar, Lee Min Ho mulai menyukai video games dan computer. Bahkan terhitung sangat freak. Namun Ibunya sangat ketat, dan dengan keras menegur jika Lee Min Ho sudah mulai menghabiskan waktunya seharian bermain games. Memasuki sekolah menengah , karena wajah gantengnya Lee Min Ho banyak menerima kartu nama dari para pencari bakat dimana mereka berharap Lee Min Ho bisa menghubungi mereka jika ada keinginan untuk menjadi artis. Dengan semakin intensnya para pencari bakat melakukan penawaran, akhirnya Lee Min Ho mulai pergi ikut audisi dan bertemu manager artis. Dari situlah impiannya menjadi artis mulai terbentuk dan kerap mengatakan jika kelak ia ingin menjadi aktor seperti Sol Kyung Gu dan Kim Soo Roh. Dan sekarang Lee Min Ho sudah mampu membuktikan bahwa ia bisa menjadi aktor yang populer.

Berikut beberapa foto Lee Min Ho saat bayi dan anak-anak. Baby Minho cute yaa ..









credit : as tagged

No comments:

Post a Comment