GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


1.10.12

BIODATA LEE MIN HO


Biodata Lee Min Ho menjadi salah satu informasi yang paling dicari netizen pencinta drama Korea setelah Lee Min Ho berhasil memerankan dengan baik tokoh Goo Joon Pyo  dari serial Korea Boys Before Flower. Namanya seketika menjadi populer sebagai salah satu bintang Korea yang paling bersinar. Sejalan dengan kesuksesannya membuat Boys Before Flower menjadi salah satu drama Korea yang paling diminati, popularitasnya kian meroket dengan semakin banyaknya tawaran2 komersial iklan/brand ambassador, menyusul membintangi drama2 lain yang tak kalah fenomenal, dan tentu saja penerimaan penghargaan/award dari industri pertelevisian Korea. Mari satu satu kita bahas tentang biodata Lee Min Ho.

Biodata Lee Min Ho, lahir pada tanggal 22 Juni 1987. Pria berzodiak Cancer ini mempunyai hobby menonton film, bermain game online, dan juga sepak bola. Salah satu hobby uniknya adalah paling suka menghabiskan waktu di tempat tidur dan menjadikan tidur lama sebagai salah satu caranya yang paling ampuh untuk mengusir stress. Lee Min Ho menghabiskan masa pendidikannya dari tingkat dasar hingga menegah atas di Seoul dan mengambil kuliah jurusan Video/Film di Geon-Gook University. Melengkapi Biodata Lee Min Ho, semasa kecil ia bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola professional. Bintang sepak bola favoritenya adalah Christiano Ronaldo, karena menurutnya Ronaldo mempunyai bakat luar biasa dan juga ditunjang penampilan fisiknya yang tampan. Bakatnya dalam sepak bola terlihat gemilang saat dia mencapai peringkat 3 top scorer dalam sebuah kompetisi sepak bola untuk seluruh sekolah menengah se kota Seoul. Namun sayang, impiannya untuk menjadi pemain bola professional terhalang sebuah kecelakaan, yang tidak memungkinkan fisiknya untuk menjadi pemain lapangan hijau. Saat itulah, atas arahan dari orang tua memilih untuk serius menekuni dunia keartisannya yang membuatnya dirinya kini cemerlang sebagai bintang televisi. 

Dalam diri Lee Min Ho seakan menempel sebuah citra kebintangan yang tak berhenti bersinar. Hit ke-2 yang dicetaknya setelah Drama Boys Before Flower adalah serial drama bergenre action yaitu City Hunter. Berpasangan denga Park Min Young, artis yang sempat menjadi teman dekatnya, ia mencetak City Hunter sebagai sebuah kesuksesan besar dalam industry pertelevisian Korea. Kepopuleran Lee Min Ho menembus Negara China berkat City Hunter, di negara yang mempunyai jumlah penduduk terbesar di dunia ini ia dinobatkan sebagai “Star of Asia 2011” dan sukses membuatnya menjadi salah satu Hallyu Starnya Korea. Dan City Hunter dan juga Boys Before Flower-pun banyak dipilih oleh pecinta Drama Korea sebagai salah satu drama terbaik yang paling mereka sukai. Mari kita telusuri lebih jauh lagi Biodata Lee Min Ho

Aura bintang masih melekat dalam diri Lee Min Ho di tahun 2012 ini. Kontrak-kontrak iklan terus mengalir. Produk yang pernah dan masih menjadikannya sebagai Endorser diantaranya : Dunkin Donut, Jangin Furniture, Inisfree, Bench, Cantata Coffee, Pepsi, LG, Toyota Camry, Eider, Semir, Trugen, Lotte, Hyundai, dan masih banyak yang lainnya. Tahun ini tawaran bermain dalam sebuah seri drama kolosal bertema sejarah, mempertemukannya dengan Kim Hee Sun , seorang artis senior Korea, sebagai lawan mainnya dalam drama terbarunya yang bertajuk Faith yang juga dikenal dengan sebagai Great Doctor. Faith direncanakan tayang sebanyak 24 episode dan akan berakhir di akhir Oktober ini stasiun TV Korea. 

Biodata Lee Min Ho, Kiprahnya menarik simpati begitu banyak kalangan dari negara Korea atau luar korea menghantarkannya sebagai Most Popular Korean Actor dengan jumlah penggemar di social media ( Facebook, Twitter dan Weibo ) mencapai lebih dari 12 juta orang.  Buat yang ingin mengikuti berita terbarunya, silahkan ikuti akun social media resmi milik Lee Min Ho sebagai berikut :

Facebook Fans Page : http://www.facebook.com/OfficialLeeMinho
Twitter :  @actorLeeMinho


LEE MIN HO DRAMA 
Lee Min Ho telah membintangi beberapa seri drama Korea terhitung sejak debutnya di dunia keartisan di tahun 2006 lalu. Berikut daftar / list drama yang telah dibintanginya : 
2006 :  Secret Campus ( ditayangkan stasiun TV EBS )
2007 :  Mackarel Run ( ditayangkan stasiun TV SBS )
2007 :  I am Sam ( ditayangkan stasiun TV KBS )
2008 :  But I don't know too ( ditayangkan stasiun TV MBC )
2009 :  Boys Before Flower ( ditayangkan stasiun TV KBS )
2010 :  Personal Taste ( ditayangkan stasiun TV MBC )
2011 :  City Hunter ( ditayangkan stasiun TV SBS )
2012 :  Faith ( ditayangkan stasiun TV SBS )

LEE MIN HO MUSIC 
Lee Min Ho telah mengeluarkan 2 Single / music di tahun 2009 lalu.

1. Extreme, track 1 di album Extreme , single ini merupakan backsound untuk commersial / iklan 'Extreme' untuk sebuah minuman.
2. My Everything , track 2, di album F4 Special Edition, ia menyumbangkan suara bagusnya untuk mengisi Original Sountrack Boys Before Flower.

Buat penggemar berat Lee Min Ho, pasti sudah tau lagunya khan ? Lagu My Everything menjadi OST drama Boys Before Flower jelang episode akhir drama.

OK, demikian ulasan singkat Biodata Lee Min Ho.


RELATED POST : 
FOTO LEE MIN HO MASA ANAK-ANAK

1 comment: