GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


1.10.12

FOTO LEE MIN HO - MINSUN COUPLE

Foto Lee Min Ho dan Goo Hye Sun lawan mainnya di Boys Before Flower akan kita tampilkan di posting kali ini. Dalam serial drama ini, Lee Min Ho berperan sebagai Goo Joon Pyo anak orang kaya pewaris tahta Shinwa yang jatuh cinta terhadap seseorang dari kalangan menengah bawah bernama Geum Jan Di. Perjuangan keras Joon Pyo yang berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan cinta JanDi sang anak pemilik usaha Laundry menjadi tema sentral drama ini. Sebuah kisah cinta beda status sosial disajikan sedemian menarik sehingga membuat drama ini menjadi begitu hits dan dicintai pecinta drama Korea. Sebagai sebuah sajian utuh, drama ini menampilkan scene yang sangat-sangat variatif, ada kelucuan, sedih, romantisme yang dieksekusi dengan cantik oleh sang sutradara. Cerita itu akan kita tampilkan dalam serangkaian Foto Lee Min Ho.
 
Lee Min Ho dan Goo Hye Sun mampu menampilkan chemistry sebagai pasangan dari awal hingga akhir di sepanjang scene yang memperlihatkan bagaimana mereka jatuh bangun memperjuangkan cinta yang ditentang oleh Ibu Joon Pyo. Penggemar berat Boys Before Flower menamakan pasangan ini dengan nama MinSun Couple. Tidak sedikit dari fans-fans mereka berharap mereka menjadi pasangan sebenarnya di dunia nyata karena chemistry yang kuat yang terjalin selama proses syuting Boys Before Flower berlangsung dan tampilan mereka berdua yang sempurna memerankan sepasang kekasih dalam drama itu. Foto Lee Min Ho dan Hye Sun dalam berbagai scene akan kita tampilkan diposting ini.

Banyak fans berspekulasi akan kedekatan Lee Min Ho dan Goo Hye Sun dengan sempat beredarnya statement-statement Lee Min Ho di beberapa media Korea tentang pasangan mainnya Goo Hye Sun. Diantaranya adalah : pernyataan yang dikutip majalah Vogue, bahwasanya 6 bulan kebersamaanya bersama Hye Sun membuat dia merasa mengenal Hye Sun dari kecil, dan dia juga merasa comfort berada di dekatnya. Dan disebuah majalah terbitan korea lainnya, Lee Min Ho mengatakan kalau dia kelak ingin diberi kesempatan bekerja bareng dengan HyeSun lagi. Segala berita yang beredar juga tentang kebenaran kedekatan mereka tidak pernah disampaikan secara serius oleh mereka berdua atau management mereka masing2.

Foto Lee Min Ho dibawah ini , adalah foto-fotonya bersama Hye Sun dalam scene drama Boys Before Flower. yuk, kita flash back sejenak melihat kekuatan cita Joon Pyo dan Jandi lewat foto berikut :



FOTO LEE MIN HO - MINSUN







Foto Lee Min Ho dan Goo Hye Sun diatas adalah foto2 untuk scene episode2 awal dimana drama Boys Before Flower masih bersituasi di Sekolah Shinwa, sekolah milik keluarha JoonPyo. Goo Joon Pyo masih terus berusaha mengalahkan Jan di dengan berbagai cara. Hingga akhirnya sifat pantang menyerah dan kegigihan Jandilah yang membuat Joon Pyo Jatuh cinta padanya.



 
Masih ingat dengan 2 Foto Lee Min Ho diatas ?  Ini adalah scene dimana Goo Joon Pyo mengajak Jandi liburan pertama kalinya ke New Caledonia bersama teman2 F4-nya.Banyak scene romantis yang ditawarkan pada episode di New Caledonia ini. Akan kita lihat bagaimana seorang kaya raya JoonPyo membuat Jandi terkagum-kagum atas kejutan-kejutan manis yang dia beri demi membuat Jandi bahagia. Kejuatan yang hanya bisa dilakukan oleh seorang kaya pastinya :D seperti terbang dengan pesawat pribadi ke sebuah pulau pribadi juga hoho 


Foto Lee Min Ho diatas bercerita di pagi hari setelah Joon Pyo dan Jandi sempat terkunci berdua di Namsan Tower. Joon Pyo menulis " First Night Together - dalam bahasa Korea pastinya :D " di lift tower. Kencan mereka akhirnya menghebohkan satu sekolah Shinwa dengan beredarnya foto-foto mereka berdua. 


Foto Lee Min Ho selanjutnya .. 
Di suatu malam Goo Joon Pyo datang dan akhirnya menginap di rumah kecil/sederhana Jandi ? Disini JoonPyo merasakan bagaimana kehangatan sebuah keluarga yang tidak pernah dia rasakan di keluarganya sendiri.


Foto Lee Min Ho, ketika Goo JoonPyo menculik Jandi saat jogging pagi di sekitar rumahnyauntuk diajak main Golf dan pulang dari itu mereka makan Seafood di sebuah restoran mewah.


 Scene first 'accident' kiss-dimana Jan di menolong Joon Pyo yang jatuh ke kolam karena phobianya terhadap serangga.


FOTO LEE MIN HO -  KISS SCENE








Foto Lee Min Ho tersebut adalah foto foto first kiss scene Joon Pyo dan Jandi.
First Kiss mereka ada di episode 9 Boys Before flower, dimana di suatu malam setalah double date antara Joon Pyo-Jandi dan Ga Eul-pacarnya di hari sebelumnya berakhir berantakan. Ciuman pertama mereka terjadi diatas sebuah ayunan taman di lapangan dekat rumah Jandi :)





Ini Foto Lee Min Ho untuk Kiss Scene lainnya. Ciuman mereka terjadi disebuah kemacetan Jalan di kota Seoul.


RELATED POST :

No comments:

Post a Comment