GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


20.11.12

Lee Min Ho Terbaru di Naver Line

Lee Min Ho terbaru mengupdate statusnya di Naver Line, sebuah instant messaging provider dari Jepang, dengan huruf kanji Lee Min Ho menuliskan pesannya sebagai berikut : 



Korea sangat dingin saat ini. Hati-hati semuanya .. jangan sakit.  ^ ^
Mari kita bertemu di Yokohama tanggal 2 Desember mendatang. Aku menanti untuk itu, akan sangat menyenangkan pastinya. 

Berita Lee Min Ho terbaru lainnya, adalah tentang drama Korea Personal Taste yang dibintanginya dengan artis canti So Ye Jin memenangkan International Drama Award 2012 di Japan 'GayO! Store Awards 2012. Disupport penuh oleh Yahoo! Japan dan anak perusahaan Video 'GayO!, penghargaan dikategorikan berdasarkan : movie/film yang paling banyak ditonton , drama produksi lokal, drama internasional, animasi, dan variety show dengan total 6 penghargaan. 

Personal Taste, mendapatkan kemenangan dari kategory drama Internasional , mendapatkan tempat kehormatan di peringkat ke-7 di GayO! Store Annual Ranking 2012, dengan perhitungan peringkat gabungan telah membuktikan popularitas dari drama Personal Taste itu sendiri. Kedatangan Lee Min Ho ke Yokohama berkorelasi dengan kemenangan drama Personal Taste-nya. Demikian berita Lee Min Ho terbaru. 


RELATED POST : 
LEE MIN HO DI MATA SAM OH

No comments:

Post a Comment