GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


10.10.12

PHOTO LEE MIN HO DALAM PERSONAL TASTE

Personal Taste menceritakan kisah seorang wanita anak arsitek terkenal yang bernama Park Kae In ( diperankan Son Ye Jin ), yang ditinggal oleh pacarnya demi menikah dengan sahabatnya sendiri. Dalam keadaan galau kehilangan cinta, Park Kae In juga dihadapkan pada situasi keuangan  karena tagihan dari debt collector yang semakin menumpuk. Disituasi itu, muncullah Jeon Jin Ho ( Lee Min Ho, arsitek muda yang sedang mempersiapkan kompetisi arsitektur ) yang tertarik untuk tinggal di San Go Jae  ( rumah Park Kae In ) atas alasan untuk memperoleh draft arsitektur San Go Jae sebagai referensi designnya. Demi mendapatkan solusi finasialnya, atas saran sahabatnya ( yang beberapa kali melihat perilaku ganjil Jeon Jin Ho dengan teman pria-nya ) akhirnya Par Kae In mengizinkan Jeon Jin Ho mengontrakkan salah satu kamar di Sang Go Jae.

Demi terus bertahan di Sang Go Jae, Jeon Jin Ho akhirnya dihadapkan pada situasi yang mengharuskan dia bertahan untuk berpura-pura menjadi sebagai seorang gay, karena karena alasan dia gay-lah Park Kae In menerima Jeon Jin Ho sebagai homemate-nya. Fokus sentral akan terjadi di San Go Jae, bagaimana Jeon Jin Ho akan mengubah karakter dan penampilan Park Kae In yang 'sembrono' menjadi wanita yang menarik, kebersamaan yang mereka hadapi berdua yang lama-lama mengakibatkan tumbuhnya rasa cinta diantara mereka berdua. Konflik akan muncul dari mantan pacar Par Kae In yang juga merupakan saingan bisnis Jeon Jin Ho. Tema cinta yang ringan dan dewasa membuat drama Personal Taste ini menjadi tontonan yang sangat enak untuk dinikmati.




Photo Lee Min Ho diatas adalah scene untuk opening drama Personal Taste




Photo Lee Min Ho dan Son Ye Jin untuk poster dan DVD Cover Personal Taste


PERSONAL TASTE CAST


Lee Min Ho berperan sebagai Jeon Jin Ho seorang arsitek

Son Ye Jin berperan sebagai Park Kae In, seorang wanita yang 'agak' sedikit berantakan karena tidak memiliki figur Ibu. Park Kae In adalah seorang designer Furniture 

Kin Ji Suk sebagai Hyan Chang Ryul, saingan Jeon Jin Ho ( Lee Min Ho ) dalam urusan pekerjaan di dunia arsitektur dan juga merebut hati Park Kae In
dan
Wang Ji Hye sebagai Kim In Hee , pemeran antagonis


Yoon Eun Hye mendapat peran cameo, sebagai Eun So mantan pacar Jeon Jin Ho ( Lee Min Ho )

LEE MIN HO PHOTO GALLERY (PERSONAL TASTE)









Photo Lee Min Ho dan Son Ye Jin diatas memperlihatkan kedekatan antara Jeon Jin Ho dan Par Kae In untuk episode-episode drama Personal Taste.

No comments:

Post a Comment