GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


19.10.12

LEE MIN HO SIAP HUNI MADAME TUSSAUDS

Lee Min Ho mendapat sebuah kehormatan besar, karena patung Lilinnya akan segera menjadi penghuni baru Madame Tussauds Shanghai, China. Beberapa bulan lalu, menurut perwakilan management Lee Min Ho ‘Starhaus’ , staff Madame Tussauds dari Inggris dan China sudah melakukan pengukuran untuk tubuh Lee Min Ho.

Madame Tussauds adalah salah satu museum terkenal di dunia yang sudah memiliki banyak cabang di banyak kota besar seperti London, New York, Hollywood dan Hongkong, dengan banyak koleksi patung lilin replika public figure diantaranya Marilyn Monroe, Michael Jackson, Presiden Barack Obama, dll

Terpilihnya Lee Min Ho, menurut perwakilan Madame Tussauds karena antusias penggemarnya diseluruh dunia. Lee Min Ho termasuk selebriti lokal yang populer, dia juga sudah terkenal di Asia sebagai Hallyu Star ( = Korean Wave/Gelombang Korea, istilah yang diberikan untuk tersebarnya budaya Pop Korea ke seluruh dunia ). Disamping itu , Lee Min Ho juga mempunyai populasi penggemar yang tinggi khusus di China saja. Akan dibutuhkan waktu selama 6 bulan untuk membuat replika ini, dan demi hasil yang baik Lee Min Ho harus menahan senyum selama 3 jam. Lee Min Ho adalah artis pertama korea yang dibuat patung lilin oleh Madane Tussauds.






cr : http://www.madametussauds.com

No comments:

Post a Comment