GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


22.10.12

FOTO LEE MIN HO - FAITH EP 21

Episode 21 Drama Faith menampilkan banyak scene percintaan yang menarik. Ungkapan cinta Lee Min Ho ( Choi Young ) ditampilkan secara sederhana melalui uluran tangan, tatapan penuh makna, perhatian, gerak tubuh Choi Young dan yang terpenting adalah sebuah 'janji'.

Banyak penonton kecewa karena tidak ditampilkan scene percintaan serius ( termasuk saya ;D), e.g. kiss scene :D jelang akhir serial. Namun tetap secara keseluruhan Faith Episode 21 tampil menarik dan apik buat disimak.

 




Choi Young : Sejak awal aku tidak bisa mengertimu. Kenapa kamu tertawa, kenapa kamu marah. Tapi satu hari, aku sadar kalau kau selalu mencemaskanku. Kamu menangis dan tersenyum juga karena kamu mencemaskanku. Kau melarikan diri dariku karena kau mencemaskanku. Dan kali ini , kau kembali kesini juga karena kau mencemaskanku. Meskipun kau tau hidupmu terancam. 

Choi Young : jika kita bisa mengobati racunmu tanpa harus membuatmu kembali ke langit ( heaven ), apa kau bisa tetap tinggal disini? Aku akan melindungimu seumur hidupmu,  apakah kau bersedia tetap tinggal bersamaku? 

Eun Soo : ( menangis ) tidak akan mudah melindungiku. 
 
Choi Young : Aku tahu. 

Eun Soo : Seumur hidupku? 

Choi Young : Jika aku bisa memilikimu, itu untuk selamanya. Aku akan melindungimu seumur hidupmu. Bukan hanya hari ini, sehari atau untuk beberapa hari. Jadi kalau saat itu tiba ( heaven’s door terbuka ), apa kau bersedia menjawabnya? 
Eun Soo mengangguk, dan Choi Youngpun lega … 

Cr : Soompi, kadorama

No comments:

Post a Comment