GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi Selamat Datang ...
Ini Web blog yang berisikan biodata, info dan foto Lee Min Ho. Silahkan memberi komentar :) . Blog akan terus diupdate dengan informasi terbaru dari artis fave kita Lee Min Ho.

Saranghae Oppa !

_______________________________


15.10.12

FOTO LEE MIN HO DALAM IKLAN TOYOTA CAMRY

Lee min Ho dan Kelly Clarkson, penyanyi terkenal dari US adalah dua artis ternama yang terpilih untuk membintangi seri iklan komersial terbaru Toyota Camry. Toyota Camry adalah termasuk salah satu mobil yang digemari di USA. Lee Min Ho adalah wajah baru yang dipilih untuk '2012 Toyota Camry Campaign' dimana Lee Min Ho akan berperan dalam commercial film yang bertajuk 'The one and only. Khusus untuk iklan yang dibintangi Lee Min Ho, Toyota akan menyorot keunggulan Camry Hybrid yang sangat irit dan mampu menempuh perjalanan dan ramah lingkungan. Keunggulan inilah yang akan diselipkan dalam skenario commercial Film yang dibuat sebagai 1 rangkaian mini drama.

Dipilihnya Lee Min Ho sebagai bintang iklan Toyota Camry adalah atas pertimbangan untuk menyasar orang Asia kelas menengah keatas yang tinggal di Amerika. Lee Min Ho adalah sosok yang ganteng, sophisticated dirasa sangat pas untuk mewakili karakteristik Toyota Camry.

Lee Min Ho akan berperan sebagai kembar Joon ( good lee min ho ) dan Kwon ( sosok antagonis ). Dihadirkan juga Kim Tae Hee yang akan berperan sebagai Sohee. Berikut beberapa foto Lee Min Ho untuk iklan Toyota Camry. Syuting mengambil lokasi di 2 negara yaitu Korea dan USA.

FOTO LEE MIN HO - TOYOTA CAMRY









FOTO LEE MIN HO - BEHIND THE SCENE




FOTO LEE MIN HO - CAMRY'S POSTER





No comments:

Post a Comment